Sabtu, 05 Januari 2013

Benitez Terkejut Komentar Terry Soal Lampard


London - John Terry baru saja berkomentar soal masa depan Frank Lampard di Chelsea. Hal itu membuat manajer interim The Blues Rafael Benitez terkejut akan komentar bek 31 tahun itu itu.

Dalam pernyataannya beberapa hari lalu, Lampard menolak membahas soal masa depannya di Chelsea karena hanya ingin fokus bermain. Kini, agen sang pemain menyebut kalau gelandang internasional Inggris itu akan meninggalkan 'Si Biru' di musim panas 2013.

Kabar yang mana membuat Terry terkejut dan mengaku sedih jika rekan setimnya itu harus hengkang. Bahkan ia meminta nomor punggung Lampard, 8, agar dipensiunkan jika benar gelandang 34 tahun itu pergi di musim panas nanti

Ditanya soal komentar Terry yang seakan membenarkan isu soal Lampard itu, Benitez mengaku tidak mengetahui soal pernyataan agen Lampard dan juga terkejut dengan apa yang diucapkan Terry. Namun, komentar di akun Instagram kapten Chelsea itu saat ini sudah dihapus.

Benitez justru meminta Terry dan rekan-rekan setimnya agar berkonsentrasi untuk memenangi pertandingan untuk mengangkat posisi tim di klasemen.

"Saya terkejut ketika mereka bilang pada saya (soal kepindahan Lampard) tapi ya seperti itulah kenyataannya. Kami tahu bahwa kami harus menangani situasi yang datang seperti ini," ujar Benitez di Soccernet.

"Saat ini adalah si agen dengan segala macam komentarnya mengatakan dia tidak bilang seperti itu. Jadi agak sulit untuk ditelaah komentarnya tapi saya tidak punya masalah soal itu. Kita harus berbicara memang. Saya pikir bahwa prioritas saat ini adalah soal penampilan di lapangan dan kami akan coba melakukannya," tutup Benitez.

Ditulis Oleh : Achmad Aldiansyah // 15.59
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

My Profile

Foto saya
Hanya pelajar yang baru kenal namanya internet dan ketagihan wkwk :v blogger dri sd sih tpi msih cupu :'v yaaa harapannya sih Ingin menjadi orang yang sukses dunia dan akhirat.
 
Diberdayakan oleh Blogger.